Shop Mobile More Submit  Join Login
Contest - Cheerful Person Can Cry Too by NagaYuu Contest - Cheerful Person Can Cry Too by NagaYuu
:iconkitsu-yuzurin: : Contest entry for :iconpinlin:'s contest ^u^ She is Yokishi, *Pinlin's OC (^v^)/
What come across my mind was --> cheerful person can cry too, right?
My bestfriend ~RosaliaOniAFiore always said that i'm a cheerful person although other people said that i'm a gloomy person but in fact, i often cry >///<
So, i'm sorry if i ruin your OC, Pinlin!! :icontearplz: I just too stress and feel like i wanna cry, and that's why i make Yokishi while crying. I'm so sorry, OMG!!! Q////A////Q And for that crappy BG and kanji handwriting >//.//< I'm very bad at write it TT^TT

OC (c) :iconpinlin:
Art (c) : :iconkitsu-yuzurin:
Add a Comment:
 
:icontsu-kaze:
tsu-kaze Featured By Owner Nov 5, 2013  Hobbyist Digital Artist
gambarnya keren euy. :iconmingtearsplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Nov 7, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : <sub.kalo dibandingin kamu sih, gak ada apa-apanya ini mah :iconuhuhuhuplz:
Reply
:iconmarcherin:
Marcherin Featured By Owner Nov 3, 2013  Hobbyist General Artist
Saya setuju denganmu nak :icontearplz:
Ngomong-ngomong shadingnya keren banget >v<
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Nov 4, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : yeyy ; v ; )/
Huee! Makasihh :iconmioclingplz:
Reply
:iconmarcherin:
Marcherin Featured By Owner Nov 4, 2013  Hobbyist General Artist
Soalny aku juga ceria tpi begitu sndiri, kadang suka nangis tiba-tiba :iconuu-plz:
Masamaa~ Lanjutkan! :iconcoolplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Nov 4, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : ah, aku juga :iconorzplz:
Yep! >w<
Reply
:iconchi-colate:
Chi-Colate Featured By Owner Oct 14, 2013  Hobbyist General Artist
whoaaaa
Yuzunyan makin dewaaaaaa :iconwooowplz:
Dan Yuzu....
....Kamu punya style naaakkkkk :icontearplz:
Iri banghet iriii :iconuhuhuhuplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 15, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : nggak, ini masih amatir bangeet! :icontearplz:

Ehh!? Emang aku punya, ya!? //diinjek
Kan Chi juga punya style :iconnyoronplz:
Reply
:iconchi-colate:
Chi-Colate Featured By Owner Oct 15, 2013  Hobbyist General Artist
Dirimu Punyaahhhh!!!
Colouringnyaa, matanyaa, texture(?)nyaahhh~~ :iconasdfghplz:
Apanya :iconshockplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 15, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : MAKASIIIIHHH!! :icontearplz:
Coloringnya? :iconnyoronplz:
Reply
:icongredellelle:
GredellElle Featured By Owner Oct 6, 2013  Hobbyist Digital Artist
DEWA TENAN! :iconwooowplz:
pewarnaan mata dan rambutnya bikin-- bikin --> :iconinglipplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 6, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : MAKASIH BUANYAKK! :iconuhuhuhuplz:

Wah, padahal rambutnya itu super simple, lho :iconheplz:
Reply
:icongredellelle:
GredellElle Featured By Owner Oct 9, 2013  Hobbyist Digital Artist
Cama-cama :meow:

su-- super simple..?
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 9, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : Yep! :iconyea-plz: mau tau? :iconheplz: #plung
Reply
:icongredellelle:
GredellElle Featured By Owner Oct 13, 2013  Hobbyist Digital Artist
mau mau mau mau!! :icondojimaangryplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 13, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : sta.sh/0vsrgwxyw4r jangan kaget karena aku kalo ngewarnai selalu asal :iconkurokohideplz: #apa
Reply
:icongredellelle:
GredellElle Featured By Owner Oct 15, 2013  Hobbyist Digital Artist
Tulisannya terlalu kecil, oi!! :iconsopsplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 15, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : :rofl: Klik aja link ituhh :iconskankyplz:
Reply
:iconr-nyaaann:
R-nyaaann Featured By Owner Oct 5, 2013  Hobbyist General Artist
As usual, Yuzu selaluh bagus gambarnyah :iconyuinodplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 5, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : Makasih banyak, mak :iconletmehugyouplz:
Reply
:iconkirimimi:
Kirimimi Featured By Owner Oct 5, 2013
so pretty! *v* good luck for the contest :iconchuplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 5, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : Thank you, Senpai :iconamgimcryingplz: 
Reply
:iconkirimimi:
Kirimimi Featured By Owner Oct 5, 2013
you're so welcome :iconkyutwinkplz:
Reply
:iconbrowntaffy:
Browntaffy Featured By Owner Oct 5, 2013  Hobbyist Artist
A-APA INI :iconamazedfaceplz:
Warnanya ndewaaaa XD especially that hair
ah btw, kayak kata ryu, kerutan bajunya emang sedikit kurang //plak//siapalo
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 5, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : ini adalah gambar :iconsobeautifulplz: #woi
Makasih banyak Q//A//Q belakangan emang suka gambar rambut, sih XD
bukannya kurang, tapi emang gak bener! :rofl:
Reply
:iconbrowntaffy:
Browntaffy Featured By Owner Oct 7, 2013  Hobbyist Artist
gambar ndewa :icontearplz:

samasamaa~ ayo latihan lagii~ biar makin bagus *u*/
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 8, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : nggak :iconrlytearplz:
Iyaa! :la:
Reply
:iconnaota-art:
naota-art Featured By Owner Oct 3, 2013  Hobbyist General Artist
Wuih :la: Kamu sering ikut contest ya~
Kalo aku, rasanya setiap mau ikut malah akhir''nya gak jadi terus :iconorzplz:

Btw, gambarmu improve bangeeeeeet :iconlaplz: Coloringnya makin rapi, gambarnya juga makin lemes~

Mungkin banyak latihan di kerutan baju aja? :meow: Biar tambah lemes lagi~

Keep drawing yaaa :la:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 3, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : sebenernya sih, lagi gak ada ide mau gambar apa, jadi ikutan kontes :icondingdingdingplz: #heleh
gue banget deh :iconhurrrplz: //cari temen
Ma -makasiiiih :iconcraiplz: meski improve aku tetep gak bisa baca tutorial QAQ #gak nyambung Ryu juga improve! ;3 Ra -rapi!? :iconuguufaceplz: aku kan suka messy style TT^TT #woi
Kelemahanku banget tuh :rofl: Masa' guru lesku tanya dengan tampang innocent, "Lho? Itu lemak ya?" Padahal itu kerutan baju :iconorzplz: 
Iyaa~ :la: Makasih banyak, ya~~ :iconlovelyhugplz:
Reply
:iconnaota-art:
naota-art Featured By Owner Oct 3, 2013  Hobbyist General Artist
Enak ya, bisa gambar buat contest :icongivingupplz: Rasanya, aku punya waktu luang buat gambar + upload aja susah banget... nasib anak kelas 3...

Hebat banget, bisa improve begini tanpa tutorial :icondesucraiplz: 
Makasih yaaaaa :la: Tumben''an ada yang bilang gambarku rapiiiii TTATT

Hwahahahaha :rofl: Bagiku sih gak sampe segitunya lah, cuma kurang "keliatan" dikit :meow:
Mungkin guru lesmu itu gak begitu ngerti soal gambar manga/anime kali, makanya salah kira :la:

Iyaaaaa :hug:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 3, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : Ryu juga enak, masih bisa gambar tradi! :icondesucraiplz: Aku? Sketsa kasar aja langsung pake komputer TT^TT Entah kenapa aku jadi salah mulu kalo gambar tradi QAQ apa ini kutukan karena aku jarang pake pensil di SMP!? :iconinglipplz: //nggak

Itu karena aku gak bisa baca tutorial, Ryu! :icontearplz: yang ada malah jadi pengen bikin tutorial rambut #masih aneh gitu woi!
Masama~ :la: daripada aku hayo? :XD:
Emang gak begitu ngerti, sih :rofl: katanya ,"kalo berlemak kan jadi mirip aku! Kamu nyindir, ya!?"
Reply
:iconnaota-art:
naota-art Featured By Owner Oct 4, 2013  Hobbyist General Artist
Beneran nih?! :iconshockplz: Wah, aku malah sketch-nya gak bisa pake digi, gara'' masih kaku kalo gambar digi
Tapi justru kalo nge-sketch-nya digi kan jadi gak boros kertas TT_TT

Kok gak bisa?! :icononionpanicplz: Jarang'' loh ada orang yang malah gak bisa baca tutor Ya udah, bikin aja :la:
 Tapi bagiku gambarmu malah lebih rapi dariku TT_TT

Wakakakakakakakakak :rofl: #woooooi
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 4, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : Iya, sih.. jadi hemat :D Tapi kalo pengen gambar tradi di sekolah? yang kalo istirahat biasanya aku malah tidur *?* masa' bawa2 PC TT_TT Aku juga kaku, kok :meow: mau lihat sketch digi-ku? //ngek

Yah, gitu deh :iconokayguyplz: Makanya, kalo sekolah aku butuh guru les! Soalnya baca2 buku paket gak bakalan paham. Paham kalo baca paket matematika aja udah keajaiban namanya :icontearplz: udah kubuat gambarnya, cuma gak bisa jelasinnya TT_TT apalagi kalo aku bikin rambut asal coret gitu, jelasinnya gimana coba?
... wut!? :iconinglipplz:
Reply
:iconnaota-art:
naota-art Featured By Owner Oct 4, 2013  Hobbyist General Artist
Iya nih TT_TT
Yah... itulah waktunya kamu belajar bikin digi~ :la:

Kalo gitu ngeles aja :iconlaplz: Andai rumahmu deket, aku sih bisa aja jadi gru les kamu :meow: #dor
Yah... gak usah dijelasin :meow: Bikin aja step by step~
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 4, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : iya kali ya TT_TT Tapi dah hampir sebulan ato lebih ya? gini mulu 

Ryu emang pinte sih, yaa~ :icondingdingdingplz: Kalo aku mah, paling yang bisa cuma matematika ama bahasa inggris :rofl:
setelah dilihat2 lagi hasilnya jelek banget, deh *facepalm*
Reply
(1 Reply)
:iconcrymsonblue:
CrymsonBlue Featured By Owner Oct 3, 2013  Hobbyist General Artist
WOW;D
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 3, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : yeah ;D
Reply
:iconrankisamomo:
RanKisamomo Featured By Owner Oct 3, 2013  Student
:iconinamiblushplz:
it's cute...........
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 3, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : makasih~ :iconchitandaahplz: you're cute too, bby  :iconimsopervyplz:
Reply
:iconrankisamomo:
RanKisamomo Featured By Owner Oct 3, 2013  Student
sama-sama~~~ :iconyutasmileplz: aduhh bisa aja~~~:iconjumpheplz:
Reply
:iconkitsuneco:
Kitsuneco Featured By Owner Oct 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
bagus sekali :iconlazepoolplz:
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 3, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : Ini masih butuh banyak latihan :iconlazyweepplz: Makasih ya~ >//w//<
Reply
:iconkitsuneco:
Kitsuneco Featured By Owner Oct 3, 2013  Hobbyist Digital Artist
np :love:
Reply
:iconmrtrainfreak12:
Mrtrainfreak12 Featured By Owner Oct 2, 2013  Student Filmographer
Very cute!
Reply
:iconmrtrainfreak12:
Mrtrainfreak12 Featured By Owner Oct 2, 2013  Student Filmographer
And yes, cheerful people do cry (I do too sometimes)
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 3, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : Thank you! ^u^
Reply
:iconmrtrainfreak12:
Mrtrainfreak12 Featured By Owner Oct 3, 2013  Student Filmographer
You're welcome
Reply
:iconkuraiiki:
Kuraiiki Featured By Owner Oct 2, 2013  Hobbyist General Artist
Unt penggambarnya sih bagus, tapi mewarnainya masih teralu berantakan....:iconlazeplz:....hng....tapi kayaknya tanganya bagian atasnya (ngerti gak? //srap) agak kepanjangan deh....tapi bagus kok! Bagaikan dewa yg masih berlatih! b>w< //macam apa itu
Reply
:iconnagayuu:
NagaYuu Featured By Owner Oct 3, 2013
:iconkitsu-yuzurin: : kamu tau aku suka messy style, nak :iconmingplz: Tau, kok :meow: Itu kusesuaiin sama tangan manusia asli. Gak cocok, ya? :?
Makasih~ :la:
Reply
:iconkuraiiki:
Kuraiiki Featured By Owner Oct 3, 2013  Hobbyist General Artist
Ye! -w- tapi dari jauh keliatan kayak mukanya beneran 'menonjol' apa lg aku pk hp! -w-
Np!
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 850 × 1063




Details

Submitted on
October 2, 2013
Image Size
295 KB
Resolution
850×1063
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
598
Favourites
81 (who?)
Comments
58
Downloads
1
×